Cetak Foto Lebih Kece dengan Action Photo Paper

Bulan lalu saat anak emak yang besar mengikuti acara Real Action Adventure 2 yang diadakan SUN Indonesia, pulangnya mendapatkan goody bag yang isinya adalah kertas foto baru yaitu SUN Action Photo Paper. Kertas foto ini katanya bisa membuat hasil cetak foto jadi lebih kece daripada kertas foto merk lain.

Akhirnya emak berkesempatan membuktikan sendiri nih hasil cetaknya apakah benar bisa lebih bagus dibandingkan kertas lain. Seperti biasa sehabis rangkaian acara 17 Agustusan, emak punya banyak stock foto-foto seru yang perlu dicetak. Sekalian saja emak mencoba kertas baru yang didapatkan anak emak tersebut.

Hasilnya sangat memuaskan banget bagi emak. Terutama dari warnanya mirip banget dengan di layar hp s8 emak. Biasanya kalau emak cetak foto lalu dibandingkan dengan di layar hasilnya beda banget. Hasilnya tidak secerah apa yang tampak di layar. Karenanya sekarang Emak sudah rekomendasikan Action Photo Paper ke teman-teman arisan emak yang hobby jepret-jepret dengan smartphone namun sering mengomel karena saat dicetak kok ga sebagus saat dilihat pada layar komputer atau smartphone mereka. Dan para teman arisan emak juga puas dengan hasil cetak dari kertas Action Photo paper ini.

Ini merupakan kertas foto terbaik yang pernah emak pakai. Emak rekomen dah!!!

Comments

Popular posts from this blog

Film & Pengaruhnya Terhadap Penggemar Otomotif

Final NBMC Menghasilkan Generasi Yang Jago Matematika & Bisnis

Kompetisi Matematika Yang Membuat Anak Jago Bisnis