Pendaftaran Lomba Matematika NBMC Dibuka Mulai hari ini.

Beberapa hari lalu emak pernah membagikan informasi mengenai sebuah lomba matematika terapan yang akan dilaksanakan pada bulan mei & pendaftarannya dibuka hari 26 Maret 2018. Jika pada artikel emak sebelumnya belum ada info cara pendaftarannya. Pada artikel ini emak akan menambahkan informasi tambahan untuk pendaftarannya.

Pada hari ini panitia lomba sudah mengumumkan website untuk pendaftarannya yaitu www.nbmc-indonesia.com. Bagi yang putra atau putrinya saat ini sedang di kelas 7, 8, 9, & 10 ayo dorong mereka untuk berkompetisi. Mengikuti kompetisi-kompetisi sangat bagus untuk tumbuh kembang anak & remaja. Termasuk lomba matematika, karena matematika sangat dipakai di saat mereka dewasa kelak. Terutama yang terjun ke dunia bisnis, logika matematika akan sangat membantu untuk menjalankan bisnis. Kebetulan sekali Lomba matematika NBMC (National Business Mathematics Competition) ini merupakan lomba matematika terapan bisnis. 

Bagi emak ini sangat penting untuk menanamkan sejak mereka remaja logika berbisnis yang sistematik & terukur secara matematis. Karena itu emak sendiri akan mengikutkan anak bungsu emak yang kebetulan di kelas 10. Ini merupakan kesempatan yang sangat langka sekali untuk menunjukkan gunanya pelajaran di sekolah bagi hidup mereka kelak.

Untuk jelasnya dapat dilihat pada poster yang emak dapatkan dari sosial media milik panitia berikut ini 

Comments

Popular posts from this blog

Film & Pengaruhnya Terhadap Penggemar Otomotif

Final NBMC Menghasilkan Generasi Yang Jago Matematika & Bisnis

Aksi Kasih 2018, Program CSR Keren yang Memberi "Kail"